Tentang Depot Dangdut

Depot Dangdut adalah sebuah website untuk para Selebritis Dangdut. Menceritakan Keseharian mereka,yang di update langsung dari handphone atau blackberry mereka.Sehingga di jamin ceritanya fresh dan original.Bagi PARA SENIMAN DANGDUT yang ingin bergabung silahkan email kami di ajikdimanager@gmail. SALAM DANGDUT

SPONSOR PROMO : BLOOM STUDIO

" FOR MORE DETAIL AND BOOKING Please Contact : Aji Key Make Up Artist Telp.081311474457 PIN:28B75693. Sudah banyak selebritis Indonesia yang sudah pernah bekerja sama. Siapa pun anda Akan Kami jadi kan Bintang. Ada banyak pilihan paket yang tersedia,seperti Foto Glamour,Foto Pre Wedding,Foto Keluarga,Foto Iklan atau promo.Semua bisa di lakukan Indoor atau Outdoor Untuk pembookingan serta konsultasi .Silahkan hubungi kami dengam mengklik halaman website kami .Please Klik disini...AJI KEY

Sry Kdi di Wisuda

الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِي sekali kepada Sɐмυɑ berkah mu ya اللهِ. Selesai sudah kuliah äƘũ di Universitas Darul Ulum Jombang. ∂ɑπ kini aklu bergelar Sry SE alias Sri Sarjana Ekonomi. Senenggggggg nyaaaaa.

Walaupun sempet kewalahan juga dalam mengatur jadwal antara Profesi ∂ɑπ waktu untuk kuliah. Maklum ketika musim Pilkada datang itu lah saat saat sibuk bagi penyanyi dangdut.Tapi dengan tekad Ƴɑπƍ kuat ya walaupun sambil curi curi waktu. Kelar juga nehhh Kuliah. Lumayan buat bekal masa depan untuk ђƏřΐ tua nanti. Kletika enggak di pakai menyanyi └åƍi. Syukur syukur ϐïśà jadi menteri Ekonomi Indonesia .....,ngarepppp.com.

Wisuda kali ini di laksanakan di Kota Surabaya. Terharu ∂ɑπ bangga melihat mama menitik kan air mata melihat anak nya dah jadi sarjana ini.
Bapak presiden..boleh lah duduk di kursi DPR nih'..pasti beres Sɐмυɑ urusan deh pokoknya.....
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗ 
║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║╚╝‎​║╔╗║ \=))_
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║ (( 
╚╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╩╝‎​╚╝‎​ <,'\/
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

mobgold

MobGold Banner 728x90

shareapic

flash





indonesia blogger

//www.indonesia-blogger.com/img/indonesiablogger.j

ASR

Active Search Results



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...