Tentang Depot Dangdut

Depot Dangdut adalah sebuah website untuk para Selebritis Dangdut. Menceritakan Keseharian mereka,yang di update langsung dari handphone atau blackberry mereka.Sehingga di jamin ceritanya fresh dan original.Bagi PARA SENIMAN DANGDUT yang ingin bergabung silahkan email kami di ajikdimanager@gmail. SALAM DANGDUT

SPONSOR PROMO : BLOOM STUDIO

" FOR MORE DETAIL AND BOOKING Please Contact : Aji Key Make Up Artist Telp.081311474457 PIN:28B75693. Sudah banyak selebritis Indonesia yang sudah pernah bekerja sama. Siapa pun anda Akan Kami jadi kan Bintang. Ada banyak pilihan paket yang tersedia,seperti Foto Glamour,Foto Pre Wedding,Foto Keluarga,Foto Iklan atau promo.Semua bisa di lakukan Indoor atau Outdoor Untuk pembookingan serta konsultasi .Silahkan hubungi kami dengam mengklik halaman website kami .Please Klik disini...AJI KEY

Lia Camella VS Erni AB Tarung Dangdut MNCTV.

Enggak di sangka dapat telepon Ƴɑπƍ menggembirakan dari Talent MNCTV. ÄƘũ di suruh datang ke Jakarta untuk Melawan Erni AB kembali di Tarung Dangdut MNCTV. Langsung deh capcus pesan tiket pesawat dari Banjarmasin ke Jakarta.

Ini bukan pertama kali nya äƘũ melawang Erni AB di Tarung Dangdut MNCTV. Sebelum nya sudah pernah. ∂ɑπ nilai äƘũ 50 banding 50. ∂ɑπ äƘũ berhasil memboyong hadiah uang tunai 22 juta rupiah. Wahhh senengg banget.

Tapi Tarung dangdut Kali ini agak sedikit beda. Sekarang peserta di batasi. Hanya 10 orang sajam ∂ɑπ Sɐмυɑ ϐïśà langsung nyanyi tanpa test. Tapi apabila nyanyi nya kurang bagus kami akan di stop oleh juri.

Syukur lah äƘũ ϐïśà bernyanyi dengan baik ∂ɑπ berhasil di skor 51 point sehingga berhak atas uang 5 juta rupiah.Tapi Jɑnƍɑn>:/ senang dulu. Malam itu α∂a̲̅ juga kandidat lain di Tarung Dangdut yaitu melawan Nini Carlina. Jadi 5 melawan Erni AB ∂ɑπ 5 └åƍi melawan Nini Carlina. Jadi kami di buat menjadi Dua Team. Apabila team Erni AB point nya lebih kecil dari Point nya Nini Carlina. Maka hadiah langsung di berikan ke Ƥɑϑɑ Team Nini Carlina.

Sebelllll..äƘũ udah bernyanyi bagus. Ehh teman satu team äƘũ enggak. Jadi deh kalah poin.Berpindah tangan deh uang 5 juta äƘũ. Tapi enggak apa apa seh. Ƴɑπƍ penting äƘũ sudah memberikan Ƴɑπƍ terbaik. ∂ɑπ ϐïśà tampil menghibur penonton Tarung Dangdut MNCTV.

‎​Oº°˚˚°ºoohh ya äƘũ di Make up oleh Aji Kenyot ∂ɑπ Hair do oleh Hamzi Kdi. Makasih ya kakak sudah membuat Lia Camella menjadi Cantik malam ini.

0 comments:

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

mobgold

MobGold Banner 728x90

shareapic

flash





indonesia blogger

//www.indonesia-blogger.com/img/indonesiablogger.j

ASR

Active Search Results



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...