Tentang Depot Dangdut

Depot Dangdut adalah sebuah website untuk para Selebritis Dangdut. Menceritakan Keseharian mereka,yang di update langsung dari handphone atau blackberry mereka.Sehingga di jamin ceritanya fresh dan original.Bagi PARA SENIMAN DANGDUT yang ingin bergabung silahkan email kami di ajikdimanager@gmail. SALAM DANGDUT

SPONSOR PROMO : BLOOM STUDIO

" FOR MORE DETAIL AND BOOKING Please Contact : Aji Key Make Up Artist Telp.081311474457 PIN:28B75693. Sudah banyak selebritis Indonesia yang sudah pernah bekerja sama. Siapa pun anda Akan Kami jadi kan Bintang. Ada banyak pilihan paket yang tersedia,seperti Foto Glamour,Foto Pre Wedding,Foto Keluarga,Foto Iklan atau promo.Semua bisa di lakukan Indoor atau Outdoor Untuk pembookingan serta konsultasi .Silahkan hubungi kami dengam mengklik halaman website kami .Please Klik disini...AJI KEY

Devie Fitria jadi Sasaran Emosi karna Tertipu Cinta

SUdah └åƍi ngetrend Kali ya KDRT (kekerasan Di dalam Rumah Tangga) belakangan ђƏřΐ ini. Baik secara fisik atau perasaan. Ƙiτɑ sebagai pihak wanita lah Ƴɑπƍ dirugikan dalam kasus ini. Entah kenapa ini terjadi. Apa dunia makin tua ∂ɑπ makin edan.

Menjadi Sasaran Emosi para lelaki ƙαrếπα ke Stress an mereka sudah biasa bagi kaum wanita. ∂ɑπ selalu di tipu pria pun sudah sering terjadi Ƥɑϑɑ wanita. Gejala apa kah ini??

Aku ,Seorang Devie Fitria ,seorang penyanyi dangdut. Merasa terpanggil untuk menyorot kisah sedih para wanita ini.Wanita memang Sering menjadi sasaran Emosi para pria ∂ɑπ selalu tertipu dengan kebaikan mereka Ƴɑπƍ menyesat kan. Ya اللهِ kuat kan lah hati mereka ∂ɑπ jiwa mereka . Memang tidak di pungkiri sudah banyak kasus kasus seperti ini telah terjadi.Sebagai seorang seniman aku merasa terpanggil untuk menyuarakan keluhan hati mereka melalui suara dan alunan musik Devie.

Sebagai ungkapan keluhan rasa hati ini Ƴɑπƍ tak terbendung └åƍi. ÄƘũ menuangkan nya dalam beberapa single äƘũ yaitu Sasaran Emosi ∂ɑπ Tertipu. Lagu ini Devie dedikasi kan kepada para wanita Ƴɑπƍ telah mengalami peristiwa yang tidak menyenangkan ini. Bahwa mereka tidak sendiri dalam mengalami kesusahan hati di dunia ini. Ƨ̷̜̌̋Є♍☺ǥƏ tabah ∂ɑπ membawa hikmah ∂ɑπ makin tegar. Dan mengingatkan kepada kaum lelaki agar sadar dan tidak semena mena terhadap wanita. Wanita adalah pendamping hidup bukan sebagai bahan pelampiasan semata.
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comments:

Anonim mengatakan...

Sukses utk devie fitrya

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

mobgold

MobGold Banner 728x90

shareapic

flash





indonesia blogger

//www.indonesia-blogger.com/img/indonesiablogger.j

ASR

Active Search Results



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...