Tentang Depot Dangdut

Depot Dangdut adalah sebuah website untuk para Selebritis Dangdut. Menceritakan Keseharian mereka,yang di update langsung dari handphone atau blackberry mereka.Sehingga di jamin ceritanya fresh dan original.Bagi PARA SENIMAN DANGDUT yang ingin bergabung silahkan email kami di ajikdimanager@gmail. SALAM DANGDUT

SPONSOR PROMO : BLOOM STUDIO

" FOR MORE DETAIL AND BOOKING Please Contact : Aji Key Make Up Artist Telp.081311474457 PIN:28B75693. Sudah banyak selebritis Indonesia yang sudah pernah bekerja sama. Siapa pun anda Akan Kami jadi kan Bintang. Ada banyak pilihan paket yang tersedia,seperti Foto Glamour,Foto Pre Wedding,Foto Keluarga,Foto Iklan atau promo.Semua bisa di lakukan Indoor atau Outdoor Untuk pembookingan serta konsultasi .Silahkan hubungi kami dengam mengklik halaman website kami .Please Klik disini...AJI KEY

Keluhan Hati Dorce Gamalama Di Mekkah

Awalku sendiri sejak 3 bulan ibuku kembali 1Tahun ayahkupun tak betah tampa istri ia pun ikut pergi. Tdurlah mereka dalam keabadian sejati selama2nya. qTUHAN kasih teman untuk hidup ini walaupun sebentar jadilah bukan kutentang kodratku illahi tapi aku tau siapa diriku ini andaipun tak ada kasih dan cinta yang kau beri sungguh aku tak paksa padamu ya robbi karna aku tahu tampa di paksapun engkau kan beri kini caci maki hinaan dan mungkin akan lebih siap kuterima tanpa harus membalas

Tak kutantang surga atau neraka engkau beri apapun itu hanya harapku ridhomu ya rahman ya rahim. Tak perlu. Kelak kuatir siapa yang memandikanku saatku pulang nanti kadang kufikir mereka lebih mulia dari pada yang ku jalani hidup ini aku bukan penjahat penipu korupsi maling uwang negara tipu sana sini makan yang bukan haknya juga tak rugikan nagara

Tapi apapun itu yang kulakukan tetap saja salah karna kadang mereka tahu kalo aku akan masuk neraka karna menentang kodrat yang kuasa kelakpun neraka tak pernah satupun ku pinta untuk membela aku tak tanggung dosamu sedikitpun kamu tak akan tanggung dosaku andai selama ini pun tetap ku akan sendiri tampa izroil mengambil pilih2 kapan dimana

Aku tak pernah tahu karna aku bukan pemilik umur ini maaf lahir dan bathin tak pernahku pinta dimana aku akan jadi keluar dari rahim ibuku sejati sungguh tiada ku sesali hidup di negeri ini karna suatu saat aku akan pergi dan tak akan pernah kembali lagi sampai umurku nanti maaf andai hati yang terlukai janji tak tertepati hutang budi yang belum terbayar lisan yang tak terucap pasti maafku pinta untuk semua yang telah tersakiti tampa sengaja mungkin luka tak ter obati

27~07~211.
Mekkah
DG
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 comments:

banner125125 banner125125 banner125125 ads_box ads_box ads_box
 

mobgold

MobGold Banner 728x90

shareapic

flash





indonesia blogger

//www.indonesia-blogger.com/img/indonesiablogger.j

ASR

Active Search Results



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...